Jasa Pengiriman Barang

JASA PENGIRIMAN BARANG EXPRESS

Jasa pengiriman barang pada saat ini sangatlah di perlukan, apalagi barang tersebut harus sesegera mungkin sampai di tujuan. Mungkin berupa amplop, uang, pakaian, berkas - berkas penting dan sebagainya. Beruntungnya kota bandung memiliki sebuah usaha pengiriman barang yang di kelola secara mandiri oleh beberapa anak smk disana yang bernama PRGoExpress.
Kalian dapat mengirimkan berbagai hal tersebut hanya dalam waktu 1 hari dan barang pun dapat juga di jemput. berikut penjelasannya.

PREMIUM RUSH GO EXPRESS

 

Berawal dari keisengan sekelompok siswa smk di kota bandung menonton film tentang pengiriman barang yang berjudul "Premium Rush", mereka mencoba membangun sebuah usaha pengiriman barang, "walau kami belum di kenal tapi kami yakin suatu hari nanti jasa kami sangatlah dibutuhkan." Ujar salah satu anggotanya.
Berikut adalah penjelasan mereka :

Butuh jasa pengiriman express ? satu hari bisa langsung sampai ?
Barang di jemput.
Hubungi saja callcentre PRGOEXPRESS  di 082127249123 atau bisa hubungi akun twitter kami di @PRGoExpress. Kami siap melayani anda.

Satu hari dijamin sampai harga sangat murah hanya Rp 10.000,-

Rincian Biaya
Pengiriman dalam kota (Bandung), Barang di antar ke kantor kami (dijemput khusus wilayah Buah Batu), Barang tidak lebih dari 7 Kg harga ---> Rp 10.000,-
Pengiriman luar kota (Bandung),Harga disesuaikan

Penambahan harga terjadi apabila
1. Penjemputan Barang Di Luar Wilayah Buah - Batu, Bandung
2. Pengiriman Barang Dengan Tujuan Luar Kota Bandung
3. Berat Barang Melebihi 7 Kg

Sekian Tips Dari saya semoga menambah wawasan anda.

Comments